Laboratorium Psikologi Gelar Expo 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangkan memperkenalkan laboratorium psikologi (ruang, alat tes, aktivitas dan juga peran lab) kepada segenap civitas akademika Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) utamanya pada mahasuswa baru prodi Piskologi, Laboratorium Psikologi FPSB UII kembali menggelar EXPO pada hari Selasa, 19 Desember 2017.

Kepala Laboratorium Psikologi FPSB UII, Libbie Annatagia, S.Psi., M.Psi menjelaskan bahwa kegiatan Lab Expo 2017 tersebut memang merupakan kegiatan tahunan (rutin) yang pada tahun sebelumnya juga diselenggarakan. Bedanya, pada tahun ini ada stand yang melayani informasi seputar asisten praktiukum (stand F & Q – Asisten Praktikum) dan juga bonus mencoba tes SPM (Standard Progressive Matrices) secara gratis bagi pengunjung yang beruntung.

Libbie Annatagia menambahkan bahwa pada expo 2017 ini ada lebih kurang 9 stand yang disiapkan untuk dikunjungi dan memberikan informasi, seperti stand  psikologi perkembangan, stand biopsikologi, stand psikologi kepribadian, stand psikologi eksperimen, stand Maslow, stand Pavlov, stand Bandura, movie corner, dan juga Raven’s Corner

Mahasiswa pun nampak sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Beberapa bahkan tampak asik mencoba alat tes yang disediakan.

Berikut dokumentasi foto kegiatan :

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.