,

UII Berikan Penghargaan pada Mahasiswa Berprestasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekitar 20 orang mahasiswa dari berbagai fakultas di lingkungan Universitas Islam Indonesia (UII) memperoleh penghargaan dari Rektor Universitas Islam Indonesia pada acara Kuliah Perdana Mahasiswa Baru UII TA. 2017-2018, yang diselenggarakan di R. Auditorium Prof. Dr. Abdul Kahar Muzakkir Kampus Terpadu UII, Senin, 14 Agustus 2017.

Para mahassiswa berprestasi (MAPRES) tersebut berhak mendapatkan penghragaan setelah mereka sukses mempersembahkan gelar dan atau prestasi (kejuaraan, inovasi, penelitian, kreatifitas, dll) yang membanggakan UII, baik di level nasional maupun internasional, seperti lomba debat Bahasa Arab di Malaysia, juara pada even 2nd Istanbul International Inventions Fair (ISIF) 2017 di Turki, Juara Nasional dalam bidang business plan di Balikpapan, dan masih banyak banyak lagi.

Dari sejumlah penerima penghargaan tersebut, tercata 2 diantaranya adalah mahasiswa asal Prodi Psiikologi FPSB UII, yakni Ulfa Fauzia Octaviani dan Chemara Zethy .  Keduanya adalah mahasiswa yang pernah memperoleh penghargaan sebagai Best Speaker Excellent Paper Award pada ajang  52nd International Conference on Social Science and Humanities 2017 (ICSSH) dengan papernya yang berjudul Nomophobia Arround Us !  di Singapura pada Maret 2017 lalu.

Selamat atas prestasi yang diperoleh dan kita doakan agar prestasi tersebut dapat menginspirasi dan memotivasi mahasiswa di UII untuk juga berprestasi. .

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.