Mahasiswa FPSB Presentasikan ‘Effect on Cultural and Society’ di AYS 2015

M. Masri Hadiwiya, salah seorang mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Univesitas Islam Indonesia (UII) mendapat kesempatan untuk tampil sebagai presenter di ajang ASEAN Youth Summit (AYS) 2015 bertema ‘Empowering The ASEAN Youth Toward a Greater ASEAN Community’ yang diikuti oleh 200 delegasi internasional dan 50 delegasi lokal. AYS digelar di Kampus De La Salle University, Manila, Philipina, 22-26 Januari 2015. Dalam kesempatan tersebut, M. Masri Hadiwijaya mempresentasikan ‘Effect on Cultural and Society’ hasil diskusi dengan delegasi lainnya.

“Kegiatan ini sangat edukatif, santai dan dihadiri pemateri yang seru yang berasal dari dalam dan luar kampus De La Salle University. Salah satunya adalah Duta Besar Indonesia. Cukup bangga saya bisa bergabung sebagai salah satu delegasi dari Indonesia yang turut berpartisipasi menjadi bagian dari tim Indonesia. Saya sangat terkesan sekali dengan pihak penyelenggara. Tentu ini adalah suatu prestasi yang luar biasa karena bisa menghadirkan Delegasi ASEAN dan sukses mengorganizir kegiatan. Konsep acara menarik dan tidak membosankan”, ungkap Masri.

Keikutsertaan mahasiswa FPSB UII tersebut tentu sangat sejalan dengan visi organisasi dan juga harapan pimpinan FPSB UII agar mahasiswa bisa aktif mengikuti kegiatan-kegiatan bertaraf Internasional.