PBI Gelar Kuliah Umum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Critical Thinking in English Labnguage Learning: Enhancing Learning in A Digital Era. Demikian tema kuliah umum atau studium general yang diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) , Kamis, 20 September 2018 di Gedung Moh. Hatta atau Perpustakaan Pusat UII. Perhelatan yang dibuka langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Ag., M.Si., Psikolog  tersebut menghadirkan Noer Indahyati, S.Pd., M.Pd.B.I  dan Christopher selaku pemateri. 

Dalam sambutannya, Dekan mengajak peserta untuk bersyukur atas capain yang sudah diraih, yakni menjadi bagian dari keluarga besar UII dengan cara belajar tekun agar kelak bisa lulus dengan hasil memuaskan. Selain itu, Dekan juga mengingatkan adanya aturan-aturan UII yang harus diikuti oleh mahasiswa, seperti aturan berpenampilan, pergaulan, dan lain sebagainya yang intinya agar mahasiswa terbiasa hidup dengan cara Islami. Mahasiswa juga dituntut untuk menjadi mahasiswa berpikiran kritis, pro aktif atau terus belajar baik dengan dosen maupun dengan literatur2 serta aktif dalam berorganisasi.

Sementara Noer Indahyati dalam paparannya bertema Being a Teacher is Amazing (Menjadi Guru itu Luar Biasa) memberikan banyak gambaran yang bisa dilakukan oleh seorang guru, seperti menjadi motivator, fasilitator, manager, instruktur, orangtua, saudara, teman dan masih banyak lagi.  Beliau juga menyampaikan tentang karakter-kaaakter yang harus dimiliki oleh seorang guru, pengembangan kemampuan yang berkelanjutan, kemampuan menciptakan suasana belajar yang menarik buat siswa, dan masih banyak lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.