Sambut Mahasiswa Baru, LEM FPSB Gelar SERUMPUN 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru angkatan 2017, Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) selenggarakan SERUMPUN (Semarak Ta’aruf Mahasiswa Penuh Makna) 2017, Senin-Rabu, 27-29 Agustus 2017 di Kampus FPSB UII.

Kegiatan SERUMPUN 2017 secara resmi dibuka oleh Dekan FPSB UII< dr.rer.nat. Arief Fahmie, M.A., Psikolog. Dalam sambutannya , selain mengapresiasi panitia penyelenggara  sosok yang akrab disapa Pak Arief ini pun secara khusus mendoakan para mahasiswa baru; “Doa kami mewakili dari kampus adalah mahasiswa 2017 bisa menjadi ulul albab, tidak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga memiliki tingkat kepeduli an sosial yang tinggi, berbudaya dan itulah sebenarnya identitias dari mahasiswa FPSB UII. Selamat berproses, semoga Allah SWT meridhoi.  Amiin”.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Dekan FPSB UII, ketua LEM dan ketua DPM FPSB UII pun dala

Ketua LEM FPSB UII ajak mahasiswa baru bersumpah menjadi mahasiswa sejati

m sambutannya berharap agar mahasiswa baru bisa menikmati setiap proses yang akan dilalui selama menempuh kuliah. Keduanya berharap agar para mahasiswa tidak menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah-pulang, kuliah-pulang), tapi menjadi mahasiswa yang aktif dalam berbagai aktiftas  organisasi.

Selamat datang mahasiswa baru FPSB UII.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.