FPSB UII Inisiasi Knowledge Sharing untuk Dekan dan Wakil Dekan Baru

Pergantian jabatan dalam sebuah lembaga/institusi khususnya di FPSB UII merupakan sesuatu yang biasa dan sudah berjalan sejak puluhan tahun. Namun demikian, pergantian jabatan yang terjadi tak serta merta membuat ‘pejabat baru’ cepat memahami apa yang harus dilakukan dengan jabatan atau amanah yang baru saja diembannya. Bertajuk Knowledge Sharing Dekanat Periode 2018-2022 dan Dekanat Periode 2022-2026, Pimpinan FPSB UII Periode 2018-2022 telah membuat sebuah terobosan baru dengan mengagendakan kegiatan tersebut. Tujuannya tak lain agar pemegang amanah Dekan dan Wakil Dekan FPSB UII periode 2022-2026  bisa dengan cepat beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya sehingga roda kepemimpinan berjalan relatif lancar. Kegiatan Knowledge Sharing sendiri dilaksanakan pada Senin, 4 Juli 2022 dengan mengambil lokasi New York Meeting Room di INNSiDE Hotel Yogyakarta.

Pada kegiatan ini, Dekan dan Wakil Dekan periode 2018-2022 menyampaikan semua gambaran pekerjaan sekaligus berbagi pengetahuan cara mengerjakan pekerjaan yang diberikan, khususnya terkait dengan pekerjaan yang sifatnya menggunaan aplikasi (SPMU, ST, dll) maupun pekerjaan yang langsung berhubungan dengan klien seperti halnya pengurusan keterlambatan SPP mahasiswa, persetujuan pengajuan anggaran kegiatan mahasiswa,  perijinan mahasiswa, skema penyelenggaraan beasiswa internal, penyelenggaraan dakwah dosen, tendik dan mahasiswa, dan  beberapa pekerjaan lainnya yang memang harus diketahui dengan segera oleh Dekan dan Wakil Dekan periode 2022-2026.

Dr. Phil Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si., Psikolog selaku Dekan periode 2022-2026 pun merasa bahagian dan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut.