Kantor Bersama Lembaga Mahasiswa FPSB, Selesai di Renovasi

Pimpinan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) secara simbolik menyerahkan kembali kantor bersama Lembaga Mahasiswa FPSB UII (DPM, LEM, LPM Kognisia) setelah sebelumnya dilakukan renovasi agar lebih nyaman. Prosesi penyerahan dilakukan dengan pemotongan pita oleh pimpinan fakultas (Dekan/Wadek) beserta ketua Program Studi di lingkungan FPSB UII.

Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Phil. Emi Zulaifah, M.Sc dalam sambutannya berharap agar para pengguna ruangan tersebut nantinya bisa senantiasa menjaga kebersihan, tidak untuk perbuatan maksiat, serta bisa digunakan bersama.

Sementara Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori dalam sambutannya berharap agar mahasiswa bersemangat berproses melalui aktif di lembaga mahasiswa. Sedangkan Adhi Hutama Habibi, S.Psi yang pernah menjadi Ketua LEM FPSB UII sekitar tahun 2010 lalu, juga turut hadir memberikan motivasi kepada para pengurus DPM/LEM FPSB UII.

Lulusan termuda, tercepat sekaligus peraih IPK tertinggi hingga berhak memperoleh pin emas pada gelaran Wisuda Doktor, Magister, Sarjana dan Ahli Madya Periode V Tahun Akademik 2010-2011 yang berlangsung pada hari Sabtu, 25 Juni 2011 silam tersebut berpesan agar fasilitas ruang yang nyaman tidak membuat mahasiswa terlena dengan rutinitas biasa, namun justeru bisa membuat mahasiswa lebih efektif dan banyak mengukir prestasi. Adhi juga mengingatkan agar mahasiswa memiliki kelincahan (agility) dalam berpikir dan bertindak dengan baik dan benar,  punya rasa tanggung jawab terhadap institusi dan diri sendiri serta tidak melupakan sisi akademis, yakni lulus dengan tepat waktu dan syukur dengan IPK lumayan atau bisa dibanggakan oleh orangtua.

Usai pemotongan pita, para hadirin kemudian melihat interior ruangan kemahasiswaan yang sudah direnovasi. Para hadirin pun dibuat takjub dengan kondisi ruangan yang sangat nyaman. Bahkan ada yang berkomentar ‘mirip tempat kerja perusahaan start up’ yang identik dengan ruangan kerja nyaman dengan interior kekinian.