IKA PBI FPSB UII Resmi Dilantik

Kami bangga bahwa meski PBI masih baru tapi sudah bisa membentuk IKA UII. Anda adalah pengukir sejarah. Anda akan ditanya nanti pengurus pertama itu siapa? Saya apreciate anda dan saya sangat berterima kasih. Demikian ungkapan yang disampaikan oleh Wakil Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Bidang Sumber Daya dan Pengembangan Karir, Dr. Drs. Rohidin, SH., M.Ag. dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII, Kamis, 13 Februari 2020 di R. Auditorium FPSB UII.

Wakil Rektor berpesan agar para pengurus meluruskan niat dalam mengemban amanah semata hanya untuk meninggikan kalimah Allah (lillahi ta’ala) karena kepengurusan tersebut bukanlah keperngurusan yang mendatangkan keuntungan secara finansial. “Dakwahkan UII di kecamatan anda, di propinsi anda dan daerah anda. Jadilah orang yang bermanfaat bagi lingkungan anda. Terima kasih juga karena anda menjadi duta UII untuk menyambungkan UII dengan para alumni ”, ungkapnya.  Rohidin juga berpesan agar kepengurusan tersebut nantinya mampu membantu prodi/fakultas/universitas dalam menjalankan program tracer study.

Pengurus IKA PBI FPSB UII periode pertama ini diamanahkan kepada Uswatun Hasanah, S.Pd. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Erwin Muslimin Singajuru selaku pengurus IKA UII Pusat.

Sedangkan Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad nashori, S.Psi., M.Si., M.Ag., Psikolog dalam sambutanya kembali menegaskan apa yang disampaikan oleh Wakil Rektor, yakni bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi sesama. “Untuk menjadi orang bermanfaat itu harua bekerja keras, mau mikir, mau kerjasama dst. Ini momentum anda untuk mengaplikasikan ajaran agama yakni bermanfaat untuk masayarakat”, tuturnya.

IKA PBI FPSB UII Resmi Dilantik

Kami bangga bahwa meski PBI masih baru tapi sudah bisa membentuk IKA UII. Anda adalah pengukir sejarah. Anda akan ditanya nanti pengurus pertama itu siapa? Saya apreciate anda dan saya sangat berterima kasih. Demikian ungkapan yang disampaikan oleh Wakil Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) Bidang Sumber Daya dan Pengembangan Karir, Dr. Drs. Rohidin, SH., M.Ag. dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII, Kamis, 13 Februari 2020 di R. Auditorium FPSB UII. Read more