Sambutan Dekan

Selamat Datang…, 

Di Website Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami apabila Anda memilih untuk memutuskan bergabung dengan kami dalam melanjutkan pencarian ilmu ke jenjang yang lebih tinggi bersama Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII. Saat ini kami memiliki 4 program studi jenjang S1, yakni Progam Studi Psikologi dan Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Studi Hubungan Internasional. Selain itu, FPSB UII juga memiliki program pasca sarjana Magister Psikologi 

Di kampus ini, Anda akan menemukan sebuah proses pembelajaran yang menyenangkan dengan dukungan fasilitas yang memadai, seperti perpustakaan yang lengkap, laboratorium komputer, laboratorium Psikologi, laboratorium Komunikasi dan juga “free WiFi” untuk acces internet. Selain fasilitas tersebut di atas, secara umum anda juga dapat menikmati berbagai sarana olah raga yang terdapat di Kampus Terpadu UII, seperti lapangan Basket, Volley, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis baik indoor (GOR) maupun outdoor di beberapa fakultas yang terdapat di Kampus Terpadu.  

Hal menarik lain yang akan Anda temukan saat memutuskan untuk bergabung dengan FPSB UII adalah adanya hubungan silaturrahmi yang erat, baik dengan sesama mahasiswa, mahasiswa dengan karyawan maupun mahasiswa dengan dosen. Di FPSB UII Anda juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri melalui klub-klub belajar dan juga UKM-UKM yang memberikan Anda kebebasan dalam berkreasi, beraktivitas, dan berprestasi.  Semoga dengan niat tulus Anda untuk menuntut ilmu di FPSB UII yang didukung oleh para karyawan dan dosen FPSB UII yang memiliki komitmen tinggi, tentu diharapkan akan menghantarkan Anda menuju masa depan yang lebih baik sebagai ilmuwan yang bertaqwa kepada Allah swt.   

          Selamat bergabung, semoga Allah meridhoi kebersamaan kita. Amin…!

Sekilas Perlu Kami beritahukan