FPSB UII Gelar Pelatihan Pengembangan Kepemimpinan

Selama 2 (dua) hari Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia menggelar pelatihan pengembangan kepemimpinan secara luring bagi mahasiswa FPSB UII (khususnya para penerima beasiswa FPSB UII), Sabtu-Ahad, 26-27 Maret 2022.

Adapun materi yang disampaikan kepada peserta kegiatan yang dibuka oleh Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Si., M.Ag., Psikolog tersebut diantaranya adalah Kepemimpinan Umat di Masa Depan yang disampaikan oleh Prof. Djamaludin Ancok, Ph.D. dengan moderator Dr. Herman Felani, S.S., M.A., materi I’M UII disampaikan oleh Ir. Munichy B. Edrees, M.Arch, IAI. dengan moderator Dr. Sus Budiharto, S.Psi., M.Si., Psikolog,  serta materi Refleksi Kepemimpinan (Leadership World View) oleh Dr. Phil. Emi Zulaifah, M.Sc. dengan moderator Nanum Sofia, S.Psi, S.Ant, M.A.

Selain materi kepemimpinan, peserta juga mendapatkan outbond kepemimpinan yang difasilitasi oleh Dr. Sus Budiharto, S.Psi., M.Si., Psikolog & tim, sharing dengan tokoh inspiratif dari Dompet Dhuafa dengan moderator Wahyu Arif Raharjo, S.IP., M.Int.Rel., serta beberapa penugasan.

Pelatihan sendiri  mengambil lokasi di Gedung Perpustakaan UII (Gedung Moh. Hatta), dan sekitar makam UII,  embung UII dan juga lapangan tenis UII.