Dalam rangka lustrum ke-5 atau milad ke-25, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menggelar Pengajian Akbar bertema “Yuk bersyukur agar tambah makmur”, Jumat, 13 Maret 2020 di halaman parkir Gedung Soekiman Wirjosandjojo UII. Pengajian yang mengundang ustadz Drs. H. Didik Purwodarsono tersebut dihadiri tak kurang dari 500 jamaah yang berasal jamaah masjid sekitar kampus Terpadu UII.
Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi, M.Si., M.Ag, Psikologi dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa selain untuk menjalin silaturrahmi dengan warga sekitar kampus terpadu UII, pengajian akbar tersebut juga sebagai wujud rasa syukur FPSB UII atas nikmat yang telah Allah limpahkan kepada UII (khususnya FPSB UII). Dari kegiatan tersebut Dekan juga berharap mampu mendekatkan warga masjid sekitar kampus terpadu UII dengan civitas akademika FPSB UII khususnya dan civitas UII pada umumnya.
Sedangkan ustadz Didik Purwodarsono dalam tausiyahnya mengingatkan para orangtua untuk membekali anak dengan 3 ilmu penting, yakni ilmu syar’i (hati) untuk menghadapi masalah moralitas, ilmu profesi (otak) agar anak kreatif dan bekerja cerdas serta ilmu beladiri (otot) untuk menghadapi masalah kriminalitas dan bisa bekerja keras.