Melalui kegiatan yang diberi label Psycholand 2019, Himpunan Mahasiswa Psikologi (HIMAPSI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) berhasil  menghadirkan sosok seorang dokter, wirausahawan sosial, sekaligus CEO Indonesia Medika yang masih terbilang sangat muda namun sangan menginspirasi kaum muda, dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed pada sesi seminar Psycholand yang dihelat Jumat, 1 November 2019 di Auditorium KH. Abd. Kahar Muzakir, Kampus Terpadu UII dan ditemani oleh Lifthya Ahadiati Akmala, S.Psi., MA selaku moderator.

Sosok inspiratif yang mulai dikenal saat perhelatan Pilpres 2019 tersebut sengaja dihadirkan untuk memberikan motivasi pada peserta seminar Psycholand 2019 yang didominasi oleh kaum milenial.

Dalam paparannya, owner aplikasi imed yang juga dikenal cerdas ini membagikan strategi membangun kewirausahaan sosial, mulai dari mencari peluang dari setiap masalah yang ada, pembentukan tim, membangun sistem, menciptakan aktivitas ekonomi hingga mencapai visi dengan memanfaatkan kehadiran teknologi informasi yang terus berkembang saat ini.