Psikologi Gelar Expo Penelitian & Karya Keatif

Mahasiswa Prodi Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar expo berupa pameran penelitian pada hari Selasa, 10 Juli 2018 dan gelar karya kreatif pada hari Rabu, 11 Juli 2018.

Untuk gelaran expo yang diselenggarakan di hall FPSB UII banyak menampilkan poster2 hasil penelitian yang dikerjakan oleh mahasiswa yang mengambil Mk. Psikologi Eksperimen secara berkelompok.

Sedangkan gelar karya kreatif banyak memamerkan karya kreatif kelompok mahasiswa yang mengambil Mk. Psikologi Kognitif. Jika expo psikologi eksperimen mengambil hall sebagai tempat penyelenggaraan, gelar karya kreatif mengambil lokasi penyelenggaraan di ruang kelas.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar kelas eksperimen, di rancang sejak tahun pertama masuk kelas bahwa nanti di akhir kuliah akan ada expo dari penelitian tiap kelompok yang sudah dibagi. Hal ini dalam expo sangat menunjang untuk mahasiswa bisa mengekspresikan karya mahasiswa tidak hanya menampilkan hasil penelitian eksperimen saja, disini kita diminta untuk menilai hasil antar kelompok untuk menjadi yang terbaik “, ungkap salah satu mahasiswa peserta Expo, Yunita Sarah.