Prodi HI Raih Akreditasi B

“Mohon doanya semoga amanah B itu mampu kami jalankan dan ditingkatkan di kemudian hari sehingga cita2 kami dalam mengelola prodi dengan baik itu bisa tercapai”. Demikian ungkapan sekaligus harapan yang disampaikan oleh Ketua Prodi Hubungan Internasional, Irawan Jati, S.IP., M.Hum., M.S.S di hadapan pengasuh dan juga anak-anak asuh Panti Asuhan Sinar Melati Al Hakim (Pakembinangun-Sleman) terkait perolehan Akreditasi B dari BAN PT, Rabu, 11 Juli 2018. Ka. Prodi HI beserta dosen HI dan juga tenaga kependidkan FPSB UII ke Panti Asuhan tersebut semata memang ingin silaturrahmi dan berbagi bahagia (tasyakuran) yang diwujudkan dengan pemberian bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Jati (sapaan akrab Irawan Jati) juga memberikan motivasi kepada para anak asuh untuk terus semangat dalam menghafalkan ayat-ayat Al Quran agar kelak memperoleh kesempatan melanjutkan kuliah di UII melalui skema beasiswa Hafidz Quran.

Di penghujung sambutan, Pak Jati kembali menyampaikan permohonan berupa bantuan bantuan doa agar kelak HI senantiasa bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. Kegiatan silaturrahmi ditutup dengan doa dan makan bersama.

Sebagai tambahan infpoormasi bahwa Prodi HI saat ini sudah membuka Program Internasional.