Forum PSB UII DKI Adakan Sharing Session

Bertempat di Sekeretariat IKA UII Wilayah DKI, Forum alumni Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia menggelar kegiatan Sharing dan Temu Kangen, Sabtu, 14 April 2018 dengan menghadirkan Nur Haris Ali, S.Psi (penerima beasiswa Erasmus) dan Firza, S.Psi  (penerima beasiswa dalam negeri LPDP).  

Menurut salah satu panitia penyelenggara, Agung Nugroho bahwa acara tersebut merupakan acara rutin Forum PSB UII untuk wilayah Jabodetabek dan merupakan sharing yang ke-3. Pada acara ini tema yang diangkat adalah beasiswa luar negeri.

Adapun materi yang disampaikan seputar pengurusan persyaratan beasiswa, analisis karakteristik dari penyedia beasiswa serta deskripsi pengalaman alumni Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya UII, Nur Haris Ali dalam memperoleh beasiswa erasmus.

“Harapannya acara ini menambah kedekatan antar alumni FPSB UII dan merawat jejaring. Selain itu menjadikan  forum psb sebagai wadah untuk berbagi pengalaman, pengetahuan dan kesempatan bisnis bersama”, pungkas Agung.