Marcom FPSB Gelar Upgrading

“Semoga bisa membawa MARCOMM FPSB kedepannya lebih baik lagi, budaya organisasi yg baik terlaksana kedepannya, dan setiap proker akan terlaksanakan dengan maksimal. Dan saya berharap dapat bersama-sama dengan para kadiv dan seluruh penggurus marcom agar semua niat baik dapat terlaksanakan”. Demikian ungkap Dian Annisa atau akrab disapa Disa selaku koodinator (setingkat ketua) Tim Marketing and Communication (MARCOMM) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) yang baru saja dilantik oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat. Arief Fahmie, MA., Psikolog, Kamis, 19 Oktober 2017.

Usai dilantik, Tim Marcom periode 2017-2018 mendapatkan motivasi, gambaran kerja dan penjelasan struktur baru organisasi Tim MARCOM dari ketua Unit Pemasaran, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (PKH) , Ratna Permata Sari, S.I.Kom., MA.

Satu hari usai pelantikan atau tepatnya hari Sabtu, 21 Oktober 2017 tim juga menyelenggarakan upgrading  dengan menghadirkan beberapa pemateri, seperti Hangga Fathana, S.IP., B.Int.St., MA (direktur Pemasaran, Kerjasama dan Alumni  UII) yang menyampaikan tentang kepromosian,  dan Iswan Saputro (mantan Tim Marcom) dengan materinya yang mengupas tentang Group Management . Upgrading diakhir dengan outbond pada hari Minggu, 22 Oktober 2017 di Magelang.

Selamat dan semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik mungkin. Aamiin