MAPPRO Gelar Sumpah Profesi ke-36

Prosesi pengambilan sumpah lulusan program Magister Psikologi Profesi (MAPPRO) Periode  ke-36

Program Studi Magister Psikologi Profesi (MAPPRO) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) selenggarakan prosesi pengambilan sumpah terhadap 4 orang lulusannya, yakni Hanif Aji Winanto, S.Psi., M.Psi., Winda Hidayati, S.Psi., M.Psi, Rezki Suci Qamaria, S.Psi., M.Psi dan Resi Gusti Nurrega, S.Psi., M.Psi. di R. Auditorium  FPSB UII, Sabtu, 29 Juli 2017.

Prosesi dihadiri oleh Rektor UII, Nandang Sutrisno, SH., MH., M. Hum., Ph.D., Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat. Arief Fahmie, S.Psi., M.A., Psikolog, Ketua Program MAPPRO FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.SI., Psikolog, Ketua HIMPSI Wilayah Yogyakarta, Drs. Helly P. Soetjipto, M.A.

Dalam pesannya, baik Rektor UII maupun ketua HIMPSI Wilayah Yogyakarta berharap agar para lulusan senantiasa meningkatkan kompetensi yang dimiliki melalui berbagai aktivitas yang mendukung. Dengan kompetensi yang terus berkembang dan meningkat, tentunya diharapkan akan lebih mudah dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di masyarakat.