Kampung Komunikasi 2016 Resmi Digelar !

The Colours of Communication. Demikian tema besar yang diusung oleh panitia penyelenggara Kampung Komunikasi (KAKOM) 2016  Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII). Pemukulan gong oleh Wakil Rektor III UII, Dr. Abdul Jamil, SH, MH menandai dibukanya even tahunan berskala nasional tersebut.

Bazaar, lomba mural bertema “Art of Communication” dan juga penampilan beberapa group musik/akustik menjadi penghangat hari pertama Kakom 2016 yang mengambil lokasi halaman parkir Gedung Auditorium Prof. Abdul Kahar Muzakir UII. Kakom juga akan menggelar talkshow bersama Bayu Skak (youtubers), Keenan Pearce (creativepreneur), dan Danny Syah Aryaputra (CMO Infia Media Pratama-Dagelan) pada 26 Mei 2016. Selain itu juga akan dilombakan kompetisi film pendek bertema Indonesia Bercermin, Essay bertema Radikalisme dan Agama,  lomba fotografi bertema Indonesia DalamLensa : Indonesia Ku Kini, serta lomba debat yang menggunakan Sistem Debat Parlemen Asia.

Sedangkan agenda puncak akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 bertajuk “DREAMLAND CONCERT KAKOM 2016” dengan menampilkan bintang tamu dr. Tompi, GAC, dan Maesvara.

Semoga Allah SWT memudahkan/melancarkan semuanya. Amiin.