SMA N 1 Kawali Ciamis Silaturrahmi ke FPSB UII

Untuk memotivasi para siswa melanjutkan studi ke jenjang S1, pihak pengelola SMA N 1 Kawali Ciamis secara khusus mengajak siswa-siswi kelas 11 (lk. 300 siswa beserta 5 orang guru pendamping) bersilaturahmi ke Universitas Islam Indonesia (UII), Kamis, 29 Januari 2015. Rombongan terbagi dalam beberapa kelompok yang berkunjung serentak ke beberapa fakultas di lingkungan UII, tak terkecuali di Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII.

Rombongan yang berkunjung ke FPSB UII disambut hangat oleh Dekan, staf KADIPKH dan Tim Marketing Communication (Marcom) FPSB UII di Ruang Auditorium FPSB UII. Dalam kesempatan tersebut, Dekan FPSB UII, Dr. Arief Fahmie, MA.HRM memberikan selayang pandang tentang sejarah dan profil UII termasuk di dalamnya fasilitas beasiswa yang bisa didapatkan oleh para mahasiswa, seperti Beasiswa Pondok Pesantren, Beasiswa Hafidz Quran, Beasiswa Prestasi Akademik, Beasiswa Kahar Muzakkir (Beasiswa Unggulan) dan beberapa beasiswa lainnya.

Sementara informasi khusus tentang FPSB UII disampaikan oleh Ka.Sub Unit PKH (Pemasaran, Kerjasama dan Humas), Ratna Permata Sari, S.Ikom., MA yang kemudian disusul dengan penyampaian materi tentang masing-masing prodi oleh perwakilan dari masing-masing prodi. Sesi tanya jawab menjadi penutup perjumpaan tersebut.