DPBMKM Dukung Penuh Peningkatan Prestasi Mahasiswa

Direktorat Pengembangan Bakat/Minat dan Kesejahteraan Mahasiswa (CPBMKM) Universitas Islam Indonesia (UII) bertekad akan mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang mengarah pada prestasi, baik bidang akademik (karya tulis, PKM, penelitian, dll) maupun bidang non akademik (olahraga, seni, dll). Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Kemahasiswaan UII, Beni Suranto, S.T., M.SoftEng bersama Wakil Rektor III UII, Dr. H. Abdul Jamil, SH., MH di hadapan civitas akademika Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Rabu, 31 Desember 2014.

Bahkan untuk Program Kreavititas Mahasiswa (PKM), Dr. Jamil sudah menargetkan 1500 proposal lolos didanai Dikti tahun 2015 ini. Target angka tersebut bukanlah ‘mustahil’ jika dibandingkan dengan total mahasiswa aktif UII yang lebih dari 14 ribu.

Selain itu, bantuan dana untuk kegiatan kemahasiswaan pun juga akan diberikan (sharing pendanaan dengan fak/prodi), seperti bantuan dana untuk mengikuti seminar/konferensi ilmiah Nasional/Internasional, pertukaran mahasiswa (Student Exchange) dan juga Keikutsertaan dalam lomba/kompetisi yang sesuai bidang keilmuan.

Semoga, skema program bantuan tersebut benar-benar bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa UII untuk mengukir prestasi.