FPSB Berbeda, Bersama, Maju, Bahagia Tahun 2015

Guna meningkatkan kebersamaan, keakraban dan kerjasama yang baik antar pegawai (SATPAM, administratif, cleaning service dan petugas parkir), Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) secara khusus menyelenggarakan ‘Outbond dan Rafting’ di daerah Magelang atau tepatnya di RM. Orang Utan (outbond) dan Sungai Elo (rafting), Kamis, 25 Desember 2014. Kegiatan difasilitasi oleh Jogja Consultant dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Magister Psikologi Profesi (MAPPRO) FPSB UII.

Dalam kegiatan outbond, peserta diajak melakukan permainan-permainan kelompok yang cukup seru dan membuat semua tampak sangat menikmati. Yel-yel ‘FPSB Berbeda, Bersama, Maju, Bahagia Tahun 2015’ pun menambah suasana lebih semangat dan penuh rasa kekeluargaan. Puas dengan berbagai permainan yang penuh dengan filosofi, kegiatan dilanjutkan dengan rafting bersama di Sungai Elo.

Tak jauh berbeda dengan outbond, dalam rafting ini pun peserta tampak sangat menikmati jeram di sepanjang sungai sambil sesekali bermain siram-siraman air antar perahu.