Selamat atas beasiswa (beasiswa UII) yang sudah diperoleh. Syukuri perolehan beasiswa ini dengan menjadi contoh yang baik bagi mahasiswa lainnya dan terus berprestas. Prestasi bisa di berbagai cabang (olahraga, seni, karya ilmiah dll) juga bisa di berbagai level (UII, regional, nasional, ASEAN). Demikian ungkapan sekaligus pesan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Dr.rer.nat Arief Fahmie. MA.,HRM., Psikolog di hadapan mahasiswa FPSB UII penerima ‘Beasiswa Unggulan Universitas Islam Indonesia ‘ untuk angkatan 2013 & 2014 pada hari Kamis, 11 Desember 2014.

Lebih lanjut Pak Arief berharap agar para mahasiswa tersebut nantinya bisa juga mendapatkan beasiswa ke luar negeri, khususnya ASEAN. Baik melalui program student exchange, Passage to ASEAN (P2A), ASEAN Coomunity ataupun melalui program sejenis lainnya.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali karena sudah mendapat kesempatan untuk lebih giat belajar, bisa membahagiakan orangtua, keluarga, teman dan juga mendorong diri saya untuk terus berusaha menjadi lebih baik agar bisa menjadi contoh teman-teman, keluarga, kakak, adik, mas serta terus meningkatkan integritas”, demikian ungkap salah satu penerima beasiswa Putri Zakia Salsabila (Prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2013). Ungkapan senada (rasa syukur dan bahagia) juga disampaikan oleh penerima beasiswa asal Prodi Hubungan Internasional (HI) angkatan 2014, Muhammad Nur Aziz.

Di penghujung tahun 2014 ini, setidaknya ada 8 orang mahasiswa FPSB UII yang mendapatkan beasiswa unggulan UII, yakni Desinta Hayatun Nufus (Psi. 2014), Lusiana Agustin (Psi. 2014), Iroh Rohamniah (Psi. 2014), Qurrotun A’yuni (Psi. 2013), Muhammad Nur Aziz (HI. 2014), Putri Zakia Salsabila (Ilkom.2013), Praptika Handiyani (Ilkom. 2013), dan Muhammad Heri F (Ilkom. 2013)