Anugerah Prestasi Mahasiswa 2011

Image

Segera Daftar Yaa…….!!!!

Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII kembali memberikan Anugerah Prestasi Mahasiswa Tahun 2011 yang merupakan komitmen FPSB UII untuk menghargai kesungguhan, dedikasi, komitmen dan kerja keras mahasiswa dalam bidang akademik maupun non akademik. Penghargaan akan diberikan terhadap prestasi-prestasi : (a) Utama/Mahasiwa Teladan, (b) Karya Tulis/Penelitian, (c) Kesenian/Karya kreatif/enterpreneurship), (d) Olah raga, (e) Komunikasi/Publikasi, (f) Pembimbingan/Pendampingan, (g) Akademik

Outline:

a)    Penghargaan bagi mahasiswa teladan/berprestasi utama diberikan kepada mahasiswa yang memiliki indeks prestasi kumulatif tinggi, memiliki karya tulis, aktif dalam kegiatan esktra kurikuler dan mampu berbahasa Inggris.

b)    Penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang penelitian/karya tulis ilmiah dan atau aktif melakukan riset pustaka, riset laboratorium, dan riset lapangan, dan atau memperoleh penghargaan dari lomba karya tulis ilmiah dan atau aktif  menjadi staf/asisten   penelitian.

c)     Penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang komunikasi/publikasi diberikan kepada mahasiswa yang memiliki tulisan di   media massa (lokal maupun nasional) dan atau makalah yang      dipresentasikan dalam kegiatan ilmiah/pengabdian    masyarakat dan atau modul pelatihan dan atau pendapat-pendapatnya dikutip oleh media massa (media cetak maupun    elektronik) dan juga buku yang diterbitkan.

d)    Penghagargan bagi mahasiswa berprestasi bidang  kesenian/Karya Kreatif/Enterpreneurship diberikan kepada mahasiswa yang memenangkan lomba/memperoleh penghargaan/aktif dalam kegiatan bidang kesenian/Karya Kreatif/Enterpreneurship,  termasuk mengikuti berbagai pameran dan aktif dalam kegiatan produksi kesenian/enterpreneur/karya kreatif (seni tari, film, fotografi, usaha, dsb).

e)    Penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang olahraga     diberikan kepada mahasiswa yang memenangkan lomba/pertandingan olah raga mulai dari tingkat    kampus sampai     dengan internasional.

f)     Penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang  pem-bimbingan/pendampingan diberikan kepada mahasiswa yang aktif sebagai asisten atau pen-damping kegiatan mahasiswa, baik intra kurikuler  maupun ekstra kurikuler.

g)    Penghargaan bagi mahasiswa berprestasi bidang akademik    diberikan kepada mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi (IP) tertinggi di program studi (dua semester terakhir).

Persyaratan :

1.     Tercatat aktif sebagai mahasiswa    Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial   Budaya UII (D3/S1 Prodi  Psikologi, Komunikasi, Bahasa Inggris). Pendaftaran bisa pribadi/berkelompok.

2.     Bahan-bahan prestasi yang dinilai adalah prestasi yang dicapai dalam satu tahun terakhir sebelum pemberian penghargaan (1 April 2010-31 Maret 2011). Khusus  pemilihan Mahasiswa  Teladan,   bahan-bahan yang dinilai adalah data tiga (3)  tahun terakhir (1 April 2008 s.d 31  Maret 2011).

3.   Mendaftarkan formulir dan bukti-bukti ke staf Divisi  Humas dan Kemahasiswaan (Pak Widodo HP). Bukti-bukti harus sudah diserahkan ke panitia selambat-lambatnya tanggal 05 April 2011.

Download formulir di : 

http://www.ziddu.com/download/14003999/FORMULIR_APM_2011_FPSB_UII.doc.html