PBI Terima KKL dari UIN Walisongo Semarang

Setidaknya ada 10 mahasiswa Prodi/Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang yang didampingi beberapa dosen melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Jumat, 19 November 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan secara luring tersebut digelar di ruang auditorium FPSB UII Lt.3 dengan materi utama tentang skema penyelesaian tugas akhir dan penelitian. Rombongan yang didampingi beberapa dosen dari UIN Walisongo disambut hangat oleh Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan dan Alumni (KKA) FPSB UII, Dr. Phil. Emi Zulaifah, M.Sc., Ka. Prodi PBI, Irma Windy Astuti, S.S., M.Hum., Sekretaris Prodi PBI, Puji Rahayu, MLST, Ph.D, dan beberapa dosen Prodi PBI.

Pada kegiatan ini, peserta memperoleh materi terkait skema penyelesaian tugas akhir dan riset yang disampaikan oleh Dr. Ista Maharsi, S.S., M.Hum. Pada kesempatan ini,  Ista Maharsi berbagi teknik dalam proses penyelesaian tugas akhir dan riset, seperti menemukan tema dan atau judul penelitian, maupun terkait konsep dalam penulisannya.