Komunikasi Kaji Digital Marketing
Penentuan kata kunci (keyword) dengan demand masyarakatdalam proses pemasaran/iklan melalui media digital (media sosial, blog, videotron, youtube, dll) menjadi kunci sukses keberhasilan sebuah iklan produk/jasa yang ingin dipasarkan. Demikian disampaikan oleh Teguh Triguna dari Chalkboard Asia saat memberi materi kuliah pakar yang diselenggarakan Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Sabtu, 8 Ramadhan 1438 H/3 Juni 2017 di Auditorium FPSB UII.
Menurut pengelola prodi, penyelenggaraan kuliah pakar bertema Digital Marketing tersebut sengaja diselenggarakan dalam rangka memberikan wawasan & pengetahuan empiris pada mahasiswa tentang dunia marketing yang semakin berkembang dengan hadirnya teknologi/media digital.
Adapun materi yang disampaikan maliputi pengetahuan tentang konsep, strategi dan juga studi kasus pemasaran yang memanfaatkan media digital/internet.