Psikologi FIP UPI Studi Lapangan ke FPSB UII

Dalan rangka Pengayaan Psikodiagnostik serta studi banding laboratorium, Prodi Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) secara khusus menyelenggarakan kunjungan atau studi lapangan ke ke beberapa perguruan tinggi termasuk ke Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Kamis, 4 Agustus 2022.

Rombongan yang terdiri dari fungsionaris BEM, Tenaga Kependidikan dan juga Dosen Prodi Psikologi FIP UPI disambut hangat oleh Dekan FPSB UII, Dr. Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si., Psikolog, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Resnia Novitasari, S.Psi., M.A., Psikolog, Wakil Dekan Bidang Keagamaan, Kemahasiswaan dan Alumni, Nizamuddin Sadiq, S.Pd., M.Hum., Ph.D., Ketua Jurusan Psikologi FPSB UII, Sonny Andrianto, S.Psi., M.Si., Ph.D., Ketua Prodi Psikologi, Rumiani, S.Psi., M.Psi, Kepala Laboratorium Psikologi FPSB UII, Thobagus Moh. Nu’man, S.Psi., M.A., Psikolog, beserta staf tenaga kependidikan FPSB UII, dan Tim Marketing and Communication (MARCOMM) FPSB UII.

Dalam kegiatan tersebut, Dr. Sri Maslihah, M.Psi., Psikolog selaku Ketua Program Studi Psikologi FIP UPI menyampaikan maksud dan tujuannya untuk memberikan pengayaan kepada mahasiswanya serta dalam rangka melakukan penjajakan terkait standar laboratorium prodi Psikologi, dimana Prodi Psikologi FIP UPI akan berencana membuat laboratorium. Selain itu, Sri Maslihah juga berharap akan ada kerjasama dengan Prodi Psikologi FPSB UII.

Sedangkan pengayaan Psikodiagnostik diberikan oleh Nur Pratiwi Noviati, S.Psi., M.Psi., Psikolog.