Raihan 2 medali emas dari cabang lomba Psy-Paper (Aura Nabila dkk sebagai), dan Psy-Movie (Lidiniya dkk), 1 medali perak cabang Psy-Design (Aida Frista Aldira dkk), 2 medali perunggu dari cabang lomba Psy-Infographic (Ela Septiana Yusira) dan Psy-Intervension (Dea Indah Safitri dkk) serta Juara untuk Kategori Khusus Literature Review Psy-Proposal (Hana Oktasya dkk), dan Juara untuk Kategori Khusus Ketersampaian Pesan Psy-Vlog (Salsa Maulidya dkk) berhasil menempatkan Tim Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) meraih Juara Umum ke-2 dalam gelaran Kompetisi Ilmiah Mahasiswa Psikologi (KIMPSI) yang dihelat oleh Universitas Islam Riau (UIR) pada 1-9 Oktober 2020.

Kompetisi yang diinisiasi oleh perguruan tinggi Islam (penyelenggara Prodi Psikologi) se-Indonesia ini diikuti oleh 12 PT Islam, yakni  Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, UIN Raden Fatah Palembang, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Malang, Universitas Muhammdiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Surakarta, Universitas Islam Bandung (UNISBA) Bandung, Universitas Abdurrab Pekanbaru, dan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Pekanbaru.

Adapun cabang yang dilombakan dibagi dalam 2 kategori, yakni kategori ilmiah yang meliputi Psy-Paper, Psy-Intervention, Psy-Proposal, Psy-Design, dan Psy-Infographic, serta kategori semi ilmiah seperti Psy-Essay, Psy-Movie, Psy-Vlog, Psy-Photography, Psy-Preach, dan Psy-Qiraah.

Informasi yang diperoleh dari Dian Febriany Putri, S.psi., M.Psi., Psikolog selaku dosen pendamping bahwa Tim UII merespon serius kegiatan tersebut dengan membentuk Tim khusus untuk mengakomodir keikutsertaan mahasiswa, yang tugasnya secara umum adalah publikasi kegiatan dan mengelola proses pendaftaran mahasiswa. Proses publikasi sendiri menurutnya banyak dibantu oleh mahasiswa Himapsi serta rekan-rekan mahasiswa lainnya. Seluruh hasil karya yang masuk pun dilakukan proses seleksi internal terlebih dahulu sebelum dikirim ke panitia lomba via website. Dari proses ini, ada sekitar 20 karya yang dikirimkan ke panitia lomba.