PBI Gandeng Dewi Pancor-Sleman

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) dan Desa Wisata (Dewi) Pancor Girikerto Turi Sleman sepakat untuk mengikatkan diri dalam sebuah kerjasama saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.  Kesepakatan tersebut diwujudkan dengan penandatanganan naskah kerjasama antara Desa Wisata Pancor, Girikerto, Turi, Sleman yang diwakili Bapak Ngatijan (Ketua Dewi Pancor) dan Dr. Phil. Emi Zulaifah selaku Wakil Dekan FPSB UII pada 26 September 2018.

Menurut Emi Zulaifah, kerjasama tersebut merupakan salah satu wujud nyata peran serta UII dalam menjaga kelestarian alam. “Ini sudah sesuai dengan misi dunia, misi Islam dan misi UII, yakni rahmatan lil ‘alamiin”, ungkapnya.

Sementara ka. Prodi PBI FPSB UII, Irma Windy Astuti, S.S., M.Hum mengungkapkan peerasaan bahagianya karena telah bekerjasama dengan desa yg sangat inspiratif. “Ini juga kerjasama dengan  desa yang nantinya akan menjadi desa binaan kami.  Selama ini kami masih bekerjsama dengan sekolah”, ungkapnya.