FPSB Ukir Prestasi di GRADASI IV

Tim Basket Putra Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas islam Indonesia (UII) berhasil memboyong Juara 1 di ajang ‘Gelaran Olahraga dan Seni (GRADASI) IV’ yang diselenggarakan oleh LEM Universitas Islam Indonesia, 27 Maret – 10 April 2016. Dalam partai final yang berjalan seru dan alot, TIM Basket Putra FPSB UII berhasil mengatasi perlawan Tim Basket Putra Fakultas Ekonomi (FE) UII dengan skor 60:55.

Selain cabang olah raga basket, pada cabang olahraga futsal pun Tim Futsal Putra FPSB UII berhasil  meraih juara 2 setelah di partai final harus mengakui kehebatan Tim Futsal Putra FMIPA UII. Sedangkan di cabang lomba pidato, FPSB juga berhasil mengukir juara atas nama Hans Mahenta Fadli.

Perlu diketahui bersama, bahwa ajang kompetisi olahraga dan seni mahasiswa UII (Gradasi IV) tahun 2016 ini melombagakan banyak cabang, seperti sepakbola, futsal, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, kaligrafi, fotografi, band, nyanyi solo, debat Bahasa Inggris, essai,  dan juga tilawah. Gradasi UII sendiri sudah digulirkan sejak tahun 2011 silam.

Selamat atas prestasi yang diperoleh dan semoga ke depan juga tetap bisa mengukir prestasi di level yang lebih tinggi (nasional-internasional). Amiin.