Laboran Komunikasi Juarai Lomba HUT-POLRI ke-69

Film berjudul Kursi Roda dan Pengabdian garapan (baca: disutradari) laboran Prodi Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Marjito Iskandar Tri Gunawan, A.Md yang dibantu oleh Farid Iskandar (mahasiswa Ilkom)  berhasil meraih penghargaan sebagai film terbaik untuk kategori umum(juara 1-Kategori Umum) dalam lomba “Video Momen Polisiku” bertema “Terima kasih polisiku” yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kepolisian Republik  Indonesia (POLRI) ke-69 bekerjasama dengan NET.TV.  Marjito pun berhak memperoleh hadiah berupa tropi, sertifikat dan penghargaan dalam bentuk uang yang dserahkan secara langsung oleh Ka.Polri. Jenderal Pol. Badrodin Haiti pada 19 Oktober 2015 di Gandaria City Jakarta Selatan.    

 

Menurut pemilik sapaan akrab ‘Mas Gun’ ini, lomba diikuti oleh 1.114 karya/video  yang terbagi dalam 3 kategori, yakni  kategori Umum, kategori jurnalis dan mahasiswa. Masing-masing kategori diambil 3 orang pemenang (juara 1, 2 dan  3) dan untuk juara harapan hanya diambil juara harapan 1 & 2 .

“Film ini (baca: Kursi Roda dan Pengabdian)bercerita tentang polisi  yang bertugas di polsek rancaengkek bandung, tetap mengabdi dengan baik ditengah keterbatasan sebagai penyandang diffable. Pembuatan film berlangsung pada bulan Juni-Juli 2015, melibatkan mahasiswa komunikasi UII bernama Farid Iskandar”, ungkapnya.

Selamat atas prestasi yang telah diraih dan kita doakan agar laboran Prodi Ilmu Komunikasi atau yang akrab disapa ‘Mas Gun’ bisa terus berkarya mengukir prestasi. Amiin.