FPSB Sambut Mahasiswa Baru 2015

‘Implementasi Nilai-nilai Intelektual dan Kebersamaan Sebagai Upaya Membentuk Mahasiswa yang Berilmu Amaliah dan Beramal Ilmiah di Tengah Masifnya Teknologi dan Informasi’ diangkat sebagai tema besar kegiatan Semarak Ta’aruf Mahasiswa Penuh Makna (SERUMPUN) oleh LEM FPSB UII dalam menyambut kehadiran Mahasiswa Baru Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) TA. 2015/2016 atau angkatan tahun 2015.

Kegiatan SERUMPUN sendiri secara resmi dibuka oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, MA., Psikolog dengan ditandai pemukulan gong dan pelepasan balon udara, Rabu, 26 Agustus 2015. Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung hingga Kamis, 27 Agustus 2015 tersebut mempunyai beberapa agenda kegiatan, seperti senam pagi, saling berta’aruf, studium general, perkenalan dengan kelembagaan, diskusi, kunjungan stand UKM, gelar pertujukan kreatifi, perkenalan program studi dan The Rising Star sebagai penutup acara.

Segenap civitas akademika FPSB UII tentu berharap agar para mahasiswa baru tersebut nantinya dapat berproses dan menjalan kan perannya dengan baik sebagai mahasiswa.