Marcom-PKH Gelar Workshop Promosi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)
Untuk lebih mengenalkan dan juga mendekatkan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) yang memiliki banyak program unggulan kepada masyarakat luas (termasuk siswa-siswi SMA sederajat), Tim Marketing and Communication (Marcom) yang merupakan bagian dari Unit Pemasaran, Kerjasama dan Humas (PKH) FPSB UII secara khusus menyelenggarakan workshop dengan menggandeng para dosen dan mahasiswa Prodi PBI, Rabu, 25 Juni 2015 di R. Laboratorium Komputer FPSB UII.
Ratna Permata Sari, S.I.Kom., MA selaku Kepala Sub Unit PKH dalam kesempatan tersebut mengajak peserta workshop untuk lebih memanfaatkan media sosial (facebook, instagram, dll) sebagai sarana berbagi informasi, foto, ataupun peristiwa penting yang ada di Prodi PBI, seperti foto art performance (seleksi PPL Australia), foto-foto kegiatan belajar mengajar, mahasiswa yang sedang PPL di Australia dan lain sebagainya.
Sedangkan secara teknis tentang penggunaan media sosial yang efektif termasuk penggunaan hastag (#), retweet (RT) maupun cara berkomentar yang baik disampaikan oleh Lana Senja Indah dan Iswan Saputro yang memang sering bermedia sosial.