Dari Pengelola

Assalamu’alaikum wr.wb

Image

Widodo Hesti Purwantoro, PIC Website & Humas FPSB UII

Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah SWT, Rabb yang telah melimpahkan kenikmatan tak terhingga banyaknya kepada kita semua.  Salawat serta salam semoga senantiasa terlimpah kepada Nabi Muhammad saw, keluarga, sahabat dan seluruh umatnya yang senantiasa istiqomah menjalankan ajarannya dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini, kami selaku pengelola website www.fpscs.uii.ac.id mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu/Sdr yang telah meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti/menyimak berbagai informasi yang telah kami sajikan. Terima kasih pula kami sampaikan kepada semua pihak yang dengan telah rela bersusah payah membantu dalam pembuatan dan pengembangan website ini. Harapan kami, semoga website ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Tak lupa kami juga mohon doa restu Bapak/Ibu/Sdr agar kami tetap diberi kekuatan oleh Allah swt untuk terus dapat berbuat dan memberikan yang terbaik bagi negeri ini, khususnya bagi Universitas Islam Indonesia.

Akhirnya, dengan segenap ketulusan hati kami menengadahkan tangan seraya memohon maaf apabila dalam perjalanan kami mengawal/mengelola website ini, ada kata-kata atau hal-hal yang kurang berkenan. Dengan senang hati kami akan menerima setiap saran yang diberikan.

Terima kasih….

Wassalamu’alaikum wr.wb