Karya Profesional, Media Promosi Efektif Masa Kini
“Saat ini kami sedang membuat karya profesional seperti film animasi, dan juga game berbasis Android sebagai salah satu media promosi. Karya profesional kami yang sudah kami kirimkan ke Hollywood adalah film animasi “The Chronicles of Java”. Sedangkan karya game animasi (berbasis android) yang cukup disenangi masyarakat adalah ‘Panjat Pinang’. Jika karya-karya tersebut dikenal dunia, maka otomatis nama kami (baca: STMIK Amikom) juga akan terangkat/dikenal dunia”. Demikian ungkap Prof. Dr. Muhammad Suyanto, MM saat memberikan materi workshop ‘Strategi Promosi’ yang digelar oleh Prodi Ilmu Kimia FMIPA UII, Kamis, 4 April 2013 di Gedung Moh. Hatta (Perpustakaan UII). Selain di hadiri oleh para pimpinan Fakultas/Prodi, workshop juga dihadiri oleh Humas dari masing-masing fakultas yang ada di lingkungan UII.