Milad ke-27, FPSB Gelar Rangkaian Bedah Buku Menarik

Salah satu agenda menarik dari Milad ke-27 Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) adalah diagendakannya rangkaian 7 bedah buku bertajuk Integrasi Ilmu dan Islam dan 1 bedah buku buku berisi pengalaman dosen FPSB UII dalam menyelesaikan studi S3.

Ketujuh buku tersebut adalah Problematika Umat Kontemporer: Perspektif Islam dan Psikologi yang baru saja dibedah oleh Dr. Bagus Riyono dengan moderator Dr. Faraz pada Sabtu, 9 April 2022, Buku Islam Ulil Albab: Regret Theory : Perspektif Barat dan Islam yang akan dibedah oleh Dekan Fakultas Psikologi UGM, Rahmat Hidayat, S.Psi., M.Sc., Ph.D pada 23 April 2022,   buku Pendidikan Profetik yang akan dibedah oleh Dr. Sus Budiharto, S.Psi., M.Si., Psikolog pada 14 Mei 2022 (pagi), buku Manajemen Kelas  dalam Perspektif Islam yang juga akan dibedah pada 14 Mei 2022 (siang) oleh Dr. Ista Maharsi, buku Islam Ulil Albab: Telaah Peradaban, Pemikiran dan Keteladanan Tokoh Islam yang diadjwalkan akan dibedah oleh Dr. Muhammad Roy Purwanto pada 21 Mei 2022 (pagi), buku Islam dalam Studi Komunikasi diagendakan akan dibedah oleh Dr.rer.soc. Masduki bersama Prof Deddy Mulyana pada 21 Mei 2022 (siang), serta buku berjudul Psikologi Islam: Prakti Terbaik yang rencananya akan dibedah pada 4 Juni 2022 (pagi) oleh Prof. Soebandi (UGM).

Sedangkan buku  judul: Pengalaman S3 Doktor FPSB UII diagendakan akan dibedah pada 4 Juni 20222 (siang)  oleh I Made Andi Arsana, S.T., M.E., Ph.D (Universitas Gadjah Mad). Kedelapan buku tersebut merupakan karya dari dosen-dosen FPSB UII.