Talkshow Eksistensi Pemuda Muslim di Era Milenial Awali FIF 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menggelar agenda tahunan FPSB Islamic Fair (FIF) pada Desember 2018 ini. Kegiatan diawali dengan mengggelar talkshow bertema Eksistensi Pemuda Muslim di Era Milenial pada hari sabtu, 9 Desember 2018 di GKU. Prof. Dr. Sardjito, M.Ph kampus Terpadu UII.

Kegiatan yang menghadirkan Ust. Muhammad Jazir ASP (Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokaryan Yogyakarta) dan H. Nizam Zulfikar, S.IP (aktivis dakwah dan peraih juara 3 Da’i Muda ANTV) sebagai pembicara serta Yogi Kusprayogi, S.Psi selaku moderator tersebut dibuka secara langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Si., M.Ag., Psikolog.

Dalam sambutannya Dekan berharap para pemuda (dalam hal ini mahasiswa), tergugah untuk mampu menempuh jalan keselamatan sekalipun begitu banyak godaan kemaksiatan. Tetap istikomah di jalan yang lurus, bukan jalan yang dilaknat. “Semoga juga nilai2 hidup yang bersumber dari kisah2 hebat pemuda di masa lalu bisa direaktualisasi untuk kehidupan masa kini, seperti menjaga kesucian, berbakti tanpa batas ke orangtua, menghargai teman dan bawahan, mencintai ibadah, dan sebagainya”, harap Pak Fuad.

Usai penyelenggaraan talkshow, kegiatan FIF berlanjut dengan penyelenggaraan aneka lomba untuk tingkat SMA dan tingkat mahasiswa, seperti lomba kaligrafi, story telling dan tahfidz Quran, pidato Bahasa Arab, serta , presentasi essay dan desain quotes (khusus mahasiswa) pada hari Selasa sd Kamis, 12-14 Desember 2018 di Auditorium Prof. KH. Abdul Kahar Muzakkir. Tampak FIF juga menggelar bazar berupa makan, pakain, asesoris bahkan tanaman hias.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.