IKI UII Hadirkan BASARNAS DIY

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam rangka memberikan tambahan pengetahuan tentang tata cara menghadapi bencana khususnya bencana gempa bumi, pertemuan Ikatan Keluarga Ibu-ibu (IKI) Universitas Islam Indonesia (UII), Jumat, 9 November 2018 di GKU Prof. Dr. M. Sardjito, M.Ph yang difasilitasi oleh Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII secara khusus menghadirkan BASARNAS DIY. 

Dalam kesempatan tersebut, Suzanti Indah Sari selaku pemateri menyampaikan tentang Disaster Management dimana peserta diharapkan nantinya mampu mengetahui dan memahami pengertian bencana, macam-macam bencana, siklus bencana, kesiapsiagaan menghadapi bencana, dan juga mampu melaksanakan simulasi siap siaga bencana gempa bumi. Tampak para peserta sangat antusias mengikuti pemaparan materi, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta pada sesi tanya jawab.

Dalam kegiatan tersebut, secara khusus IKI  UII juga melakukan sosialisasi AD/ART IKI UII.  Sedangkan untuk materi kewirausahaan, IKI menghadirkan pegiat atau pembuat Terarium (hiasan taman dalam wadah kaca)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.