FPSB Gelar Pertemuan Orangtua Mahasiswa (POTMA)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bertempat di GKU Prof. Dr. Sardjito, M.Ph., Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) menyelenggarakan Pertemuan Orangtua/Wali Mahasiswa (POTMA) TA 2018/2019, Sabtu, 10 November 2018. 

Selain diisi selayang pandang fakultas, tanya jawab antara orangtua dan pimpinan fakultas, selayang pandang masing-masing Prodi (Psikologi, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Hubungan Internasional), pembagian penghargaan bagi para mahasiswa berprestasi bidang akademik,  dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan kajian parenting yang disampaikan oleh Dr. Phil. Qurrotul Uyun.

Dalam penyampaiannya, Qurrotul Uyun berharap agar para orangtua mau bekerjsama dengan pihak fakultas dalam melakukan proses pendampingan terhadap anak didik agar mereka bisa tumbuh menjadi insan-insan baru yang bermanfaat dan sukses di dunia dan akhirat. Komunikasi secara intensif serta doa orangtua menjadi kunci utama para proses tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pembentukan Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKAMA) yang akan berperan sebagai narahubung antara orangtua dan pihak fakultas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.