FPSB Gandeng PT Teleperformance Gelar Workshop Mengenal Dunia Kerja

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bekerjasama dengan perusahaan jasa penyedia call center dan PT Telefperformance Indonesia, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar workshop bertema Mengenal Dunia Kerja, Jumat, 20 September 2018. Kegiatan di Auditorum FPSB UII yang mengundang Ferison dan Siti Aisyah Paramitha (dari PT. Teleperformance) tersebut dibuka secara langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Ag., M.Si., Psikolog. 

Dalam sambutannya Dekan FPSB UII berharap agar kerjasama saling menguntungkan tersebut bisa terus berlanjut untuk waktu-waktu mendatang.

Sementara Ferison dalam paparannya banyak menyampaikan sejarah tentang perusahaan penyedia jasa Customer service  dan Call center  (Teleperformance) yang berkantor pusat di Prancis tersebut.   Sedangkan Siti Aisyah Paramamita dalam paparannya banyak menyampaikan materi terkait proses persiapan melamar pekerjaan, seperti kesiapan diri, kepercayaan diri,  mengetahui potensi diri, memiliki komitmen, cara mengatasi rasa minder/gugup dan lain sebagainya, serta materi terkait etika kerja dan memotivasi diri untuk segera bangkit saat tidak lolos dalam proses seleksi pekerjaan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.