Psikologi Gelar Temu Alumni

Berlokasi di halaman parkir FPSB UII, Prodi Psikologi (Psi) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) gelar temu alumni bertajuk Alumni Psikologi Mulih Kampus, Sabtu, 11 Agustus 2018. Pembacaan kalam Ilahi dan Tari Saman mengawali kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr.H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Si., Psikolog.

Dalam sambutannya, Fuad Nashori menyampaikan selayang pandang sejarah berdirinya FPSB UII yang diawali dengan berdirinya Fakultas Psikologi UII pada tahun 1995 hingga kondisi terkini.  Fuad juga berharap para alumni bisa berbagi sedikit rezeki melalui program beasiswa dari alumni untuk mahasiwa FPSB UII.

Selain ramah tamah, kegiatan temu alumni juga  diisi dengan materi Peluang Kerja Alumni Psikologi di Era Pasar Bebas yang disampaikan oleh Dr. Sumaryono, M.Si yang juga perintis berdirinya Fakultas Psikologi UII. Tak berhenti di situ, Muh. SYuhada yang juga alumni Psikologi FPSB UII pun turut berbagi pengalaman dengan para alumni terkait dunia HRD.