FPSB Resik Masjid dan Mushola

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Resik Masjid menjadi salah satu agenda kegiatan dalam rangka memperingati Milad ke-23 Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2018. Meski nama agendanya Resik Masjid, namun dalam prakteknya Mushola pun turut dibersihkan (jawa: diresiki). Kegiatan yang dilakukan pada Jumat, 6 April 2018 tersebut membersihkan 3 mushola dan 1 masjid di sekitar kampus terpadu UII. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat. Arief Fahmie, S.Psi., MA., Psikolog yang turut hadir mendampingi mahasiswa di agenda Resik Masjid tersebut.

“Kita juga membersihkan mushola karena mushola itu kan tidak ada takmirnya. Kalau Masjid biasanya sudah bersih karena ada takmirnya”, ungkap koordinator kegiatan, Arroza Sindiyasti. Adapun kegiatan bersih-bersih yang dilakukan antara lain adalah menyapu lantai, mengepel lantai, membersihkan karpet, menata Alquran, membersihkan kaca jendela, menata mukena, membersihkan tempat wudhu, membersihkan toilet  dan beberapa aktivitas lainnya.

“Matur nuwun sanget sampun dipun gatosaken musholanipun (terima kasih sekali sudah diperhatikan musholanya)”, ungkap salah satu anggota keluarga pemilik mushola Al Insan di dusun Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.