Marcom FPSB UII Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Dr.rer.nat. Arief Fahmie, S.Psi., M.A., Psikolog memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Tim Marketing and Communications (MARCOM) FPSB UII yang sudah selesai (purna tugas) menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengenalkan Islam dalam konteks dunia pendidikan. Tak lupa Dekan juga mendoakan agar para alumni Marcom FPSB UII mendapat kemudahan dalam meraih masa depan. Apresiasi tersebut terungkap dalam sambutan Dekan pada kegiatan Pelantikan Tim Marcom FPSB UII, Rabu, 4 April 2018 di R. Auditorium FPSB UII.  Kepada 37 anggota Tim Marcom Periode 2018-2016 yang baru saja dilantik, Dekan FPSB UII juga mengingatkan kembali peran penting mereka dalam melanjutkan program-program Marcom sebelumnya. Sementara Ka. Unit Pemasaran, Kerjasama dan Humas (PKH), Ratna Permata Sari, S.I.kom., MA selaku ‘orangtua/supervisor Marcom’ menegaskan bahwa di Marcom bukanlah tempat untuk belajar bekerja, melainkan benar-benar bekerja dengan target-target yang sudah ditetapkan. Dan mereka diharapkan mampu bekerjasama dengan tim dengan melepaskan segala ‘kejaiman’ yang ada (jaim: menyembunyikan sikap yang sebenarnya dengan harapan orang lain akan menganggap dirinya sebagai orang yang memiliki kepribadian tenang, dan berwibawa).

Selain menjelaskan tugas-tugas Marcom kepada anggota baru, Ratna Permata Sari juga menambahkan adany perubahan struktur Marcom yang baru, dimana pada struktur yang baru tidak ada jabatan ketua, melainkan langsung dihandel oleh Ketua Unit PKH.

Dalam acara tersebut, para alumni juga memberikan testimoni dan berbagi pengalaman selama bergabung dengan Marcom. Kebanyakan mereka merasa ‘mendapatkan’ keluarga baru di Marcom.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.