Keluarga Besar SMA N 8 Pekanbaru Silaturrahmi ke FPSB UII

Siswa-siswi SMA N 8 Pekanbaru-Riau kelas 12 bersilaturrahmi ke Universitas Islam Indonesia (UII), atau tepatnya ke Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII, Jumat, 15 Desember 2017. Kehadiran rombongan yang didampingi oleh sekitar 10 guru tersebut diterima hangat oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat. Arief Fahmie, MA., Psikolog, ketua Unit Pemasaran, Kerjasama dan Humas (PKH), Ratna Permata Sari, S.I.Kom., MA., beserta tim Marketing & Communications (MARCOM) FPSB UII.

Dalam sambutannya, Erwan Martias selaku pimpinan rombongan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan layanan yang diberikan. Erwan juga menginformasikan bahwa antara UII dan SMA N 8 Pekanbaru sudah lama terjalin kerjasama, khususnya dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru UII, dimana SMA N 8 Pekanbaru menjadi salah satu sekolah penyelenggaran Computer Based Test (CBT) calon mahasiswa UII. Erwan sendiri berharap agar ke depan akan banyak lulusan dari SMA N 8 Pekanbaru yang bisa melanjutkan kuliah di UII.

Sejurus kemudian, Ratna Permata Sari menyampaikan selayang pandang sejarah UII, proses seleksi calon mahasiswa baru di UII, beasiswa yang bisa diakses di UII, dan beberapa informasi terkait keunggulan yang ada di masing-masing prodi di lingkungan FPSB UII.