FPSB Gathering ke Bromo-Malang

Dalam rangka mempererat ataupun menjalin silaturrahmi antar anggota keluarga (dosen dan karyawan), Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) memilih obyek wisata Gunung Bromo dan Malang sebagai tujuan wisata pada tanggal 29 Mei-1 Juni 2015. Pemilihan kedua obyek wisata tersebut merupakan hasil polling yang dilakukan pada Maret 2015 silam. Sedangkan Travel Agent Maratours berhasil memenangkan tender sebagai penyelenggara.

Dalam pelaksanaannya terdapat 2 titik keberangkatan rombongan pada hari Jumat pagi, 29 Mei 2015 tersebut, yakni di Kampus Terpadu UII bagi yang menghendaki berangkat dengan menggunaka moda trasportasi Bus dan Stasiun Kereta Api Lempuyangan bagi yang menghendaki berangkat dengan moda transportasi kereta api.

Pada Jumat sore (29 Mei 2015) rombongan tiba di Hotel Purnama dan Bromo view untuk beristirahat. Khusus untuk rombongan yang memilih wisata ke Gunung Bromo, mereka hanya menikmati istirahat sejenak karena harus segera melanjutkan perjalanan menuju Gunung Bromo pada tengah malam. Sedangkan yang memilih wisata di seputar kota Malang, baru memulai perjalanan wisata pada hari ke-2/keesokan harinya (Sabtu) dengan tujuan Jatim Park 1 hingga sore hari. Pada malam hari ke-2 itu juga diadakan acara ramah tamah, permainan, pembagian doorprize dan juga melepaskan lampion ke udara.

Pada hari ke-3 (Ahad), rombongan secara bersama-sama melanjutkan perjalanan ke obyek wisata Jatim Park 2, Museum Angkut dan langsung bertolak kembali ke Jogjakarta. Senin, 1 Juni 2015 seluruh rombongan tiba kembali ke Jogjakarta dengan selamat. Alhamdulillah..