FPSB

Articles

Awal Tahun 2017, Dua Ponpes Modern Silaturrahmi ke FPSB UII

Awal tahun 2017 atau tepatnya pada bulan Januari 2017 Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII)  mendapat kunjungan silaturrahmi dari 2 pondok pesantren  (ponpes) modern yang menyelenggarakan pendidikan setingkat SLTA , yakni Pondok Pesantren Assa’adah Banten pada 10 Januari 2017 dan Pondok Pesantren eLKISI Mojokerto pada 17 Januari 2017.

 

Kunjungan kedua ponpes tersebut bermotivasi sama, yakni ingin memberikan tambahan pengetahuan/ wawasan tentang perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta. Kedua pengelola pun sangat berharap agar para santri (siswa/i) nantinya mau dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, khususnya perguruan tinggi Islam seperti halnya UII. Oleh karena itu, Tim Marketing and Communication (Marcom) FPSB UII yang memang bertugas menerima kedua kunjungan  tersebut memberikan gambaran seputar UII, baik dari sejarah UII, proses seleksi masuk sebagai calon mahasiswa, UKM maupun beasiswa yang bisa diakses setelah diterima sebagai mahasiswa dan juga peluang kerja setelah lulus  dari UII.

Kedua rombongan pun merasa sangat terbantu dengan informasi yang disampaikan dan sangat terkesan dengan penerimaan yang diberikan.