Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pada usianya yang ke-12, Program Pascasarjana Magister Psikologi Profesi (MAPPRO) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) telah berhasil meluluskan 276 alumni. Mahasiswa MAPPRO juga berasal dari berbagai propinsi di tanah air. Bahkan untuk mahasiswa baru tahun 2017 ini, mahasiswa berasal dari 22 propinsi se-Indonesia. Demikian disampaikan oleh Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Si., Psikolog selaku Ketua Program MAPPRO FPSB UII saat memberikan sambutan dalam kegiatan Milad MAPPRO ke-12 yang diselenggarakan di Mushola Baitul Hadi FPSB UII, Rabu, 13 September 2017.

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap pimpinan fakultas, pimpinan prodi, dosen, karyawan dan mahasiwa S2 FPSB UII tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, tausiyah bersama ust. Willi Ashadi, S.H.I., M.A., doa bersama dan, pemotongan tumpeng oleh ketua MAPPRO dan makan bersama.

Dalam tausiyahnya, sosok yang akrab disapa ust. Willi tersebut mengajak hadirin  untuk pandai menghargai  dan mensyukuri setiap nikmat yang sudah diberikan Allah SWT pada setiap saat. Menurutnya, semakin seseorang pandai bersyukur, maka orang tersebut akan semakin mengenal dirinya  sendiri. Semakin  seseorang mengenal dirinya sendiri, maka orang tersebut akan semakin mengenal Tuhannya.

Bagaimana cara bersyukur? Dengan tegas ust. Willi mengajak hadirin untuk sebisa mungkin menjalankan setiap perintah-Nya dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjauhi larangan-Nya (baca: menjadi pribadi yang lebih bertakwa pada Allah SWT).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.