FPSB

SMAN 2 Karakatu Steel Cilegon Silaturrahmi ke FPSB UII

“Kami berharap kunjungan ini mendapat informais yang lengkap tentang 4 prodi yang ada di FPSB UII. Dan semoga info yang diperoleh akan membantu siswa-siswi SMA N 2 Krakatau Steel Cilegon dalam menentukan studinya di masa depan”. Demikian sambutan dan harapan yang disampaikan Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Dr.rer.nat. Arief Fahmie, S.Psi., MA., Psikolog kepada rombongan keluarga besar SMA N 2 Krakatau Steel Cilegon Jawa Barat saat bersilaturrahmi ke FPSB UII, Jumat, 16 Desember 2016.

Read more...

Laboratorium Psikologi FPSB Gelar EXPO

Dalam rangka lebih mengenalkan alat tes yang dimiliki oleh Laboratorium Psikologi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) kepada para mahasiswa, khususnya mahasiswa Prodi Psikologi, Pengelola Laboratorium Psikologi FPSB UII secara khusus menggelar EXPO, Selasa, 13 Desember 2016.

Read more...

HI Gelar Diplomatic Course II

Developing The Writing Skill in Diplomacy. Demikian tema kegiatan Diplomatic Course II yang diselenggarakan oleh Program Studi Hubungan Internasional  (HI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya  (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Sabtu, 10 Desember 2016 di GKU. Prof. Dr. Sardjito, M.Ph dengan menghadirkan Drs. Isman Pasha, MH dari Direktorat Kerjasama Fungsional ASEAN Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sebagai pemateri.

Read more...

Alhamdulillah Prodi PBI FPSB UII Raih Akreditasi B

Penantian keluarga besar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) akhirnya berbuah manis. Melalui SK BAN PT. No. 2961/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2016, Prodi PBI dinyatakan berhak memperoleh akreditasi B.

Read more...

Prodi HI Gelar AYGATH 2016

Asean Youth Gathering (AYGath) dipastikan akan menjadi ikon baru bagi Prodi Hubungan Internasional (HI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII). Hal ini disampaikan oleh salah satu panitia penyelenggara AYGath sesaat usai agenda konferensi bertema “The Role of Students in Asean Community Development” yang menghadirkan Irawan Jati, S.IP., M.Hum, M.S.S.  (Universitas Islam Indonesia), Dr. Johan Richard Weintre, Ph.D (Flinders University) dan Dr. Maskota Delfi, S.Sos., M.Hum (Universitas Andalas) sebagai pemateri,  Sabtu,  10 Desember 2016 di GKU. Prof. Dr. Sardjito, M.Ph.

Read more...