FPSB

Mahasiswa FPSB Raih Excellent Paper Award IAARHIES

Nomophobia Arround Us ! Demikian judul paper garapan Ulfah Fauzia Oktafiani dan Chemara Zethy yang berhasil meraih “Excellence Paper Award” kategori Best Presentation/Best Content pada konferensi internasional yang diselenggarakan oleh The International Academic, Association of Researchers in Humanities, IT, Enggineering,  Science  (IAARHIES), Sabtu, 25 Maret 2017 di M Hotel Singapore.

Menurut Favia (sapaan akrab Ulfah Fauzia Oktafiani) judul tersebut diambil saat dirinya mengamati dampak kemajuan bidang IT yang cukup membuat banyak orang tidak terlalu peduli dengan lingkungan sekitar, bahkan saat sedang berkumpul bersama keluarga maupun kumpul bersama teman.

 

“Niat awal kami berdua hanya lillahita’ala mengenalkan UII di luar sana,  serta melakukan yang terbaik yang kami bisa. Tidak pernah terbayang kami dapat meraih penghargaan ini, karena kami merasa masih banyak kekurangan dalam penelitian kami”, ungkapnya.

Secara khusus Favia berharap kepada seluruh mahasiswa FPSB UII khususnya adik-adik angkatan agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti konferensi dan bukan sekedar jalan-jalan.  “Terus berusaha membawa nama baik UII ke international,  buktikan bahwa UII sejatinya adalah pembentuk generasi hebat yang  rahmatan lil alamin”, pungkasnya.