FPSB Gelar Pengajian Tasyakuran Milad ke-23

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sebagai bentuk rasa syukur akan nikmat yang telah dilimpahkan Allah SWT, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) mengakhiri rangkaian milad ke-23 dengan mengadakan pengajian akbar bertema ‘Maulid Cinta’ dengan menghadirkan Dr. Drs. Imam Mujiono, M.Ag sebagai penceramah, Jumat, 20 April 2018 di halaman parkir FPSB UII.

Wakil Rektor 3 (WR.3) Universitas Islam Indonesia (UII), Ir. Agus Taufiq, M.Sc. saat memberikan sambutannya mewakili  FPSB UII merasa bahagia, senang sekaligus haru. Ungkapan tersebut menurut beliau lebih dikarenakan FPSB UII sering mengadakan acara-acara yang melibatkan warga atau masyarakat sekitar kampus terpadu UII termasuk dalam merayakan milad ke-23, sehingga dalam kesempatan tersebut WR. 3 memohon doa kepada segenap masyarakat sekitar kampus terpadu UII agar proses keberlangsungan pembelajaran di FPSB UII diridhoi Allah SWT.

Sedangkan Imam Mujiono dalam paparannya lebih menenkankan pentingnya mendirikan sholat 5 waktu sebagai kewajiban setiap muslim kepada Allah SWT. Secara khusus kepad jamaah Imam Mujiono juga berpesan agar para orangtua mau menyesuaikan pendidikan dengan minat yang ada pada diri anak. Selain itu beliau juga mengajak para orangtua untuk bersemangat memfasilitasi anaknya studi lanjut (kuliah) di UII. “Kita didik anak-anak kita ke TPA dan TK-TK Islam untuk memberikan dasar keagamaan. Kita latih anak-anak kita untuk rajin sholat berjamaah, rajin mengaji dan memiliki akhlak yang mulia. Mari kita penuhi UII dengan anak-anak kita”, ajaknya.

Kegiatan pengajian yang diawali penyerahan hadiah para pemenang Lomba Festival 11 Masjid, penyerahan bantuan  bagi masjid dan mushola sekitar UII serta penampilan perdana Hadroh FPSB UII  tersebut akhirnya ditutup dengan pembagian doorprize dan pemutaran film ‘layar tancap’.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.