Keluarga Besar MA Husnul Khotimah Silaturrahmi ke UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekitar 250 siswa-siswa kelas 11 Madrasah Aliyah (MA) Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat  bersama guru pendamping melakukan kunjungan ke Kampus Terpadu UII, Selasa, 10 April 2018.  Dari jumlah tersebut, 50 siswi kelas 11 jurusan IPS beserta 3 guru pendamping diantaranya berkunjung ke Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII). Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Dekan FPSB UII, dr.rer.nat. Arief Fahmie, S.Psi., MA., Psikolog, Ketua Unit Pemasaran, Kerjasama dan Humas (PKH), Ratna Permata Sari, S.I.Kom., MA beserta Tim Marketing and Communications (Marcom) FPSB UII di Auditorium FPSB UII Lt.3.

Menurut Yuli Normalida, dari kegiatan tersebut diharapkan bisa memotivasi siswi untuk melanjutkan kuliah sekaligus bisa menambah wawasan tentang perguruan tinggi, utamanya adalah UII sebagai perguruan tinggi bernafaskan Islam.

Dalam kunjungan tersebut, para siswi dan guru pendamping mendapt materi seputar sejarah singkat UII, proses seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru, selayang pandang FPSB UII, selayang pandang prodi-prodi yang ada di FPSB UII beserta program-program unggulan yang ditawarkan dan skema beasiswa yang ada di UII oleh Ratna Permata Sari.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.